7 Meme Makanan yang Nggak Sesuai Antara di Foto dan Kenyataan
Loading...

Ngomongin soal makanan, banyak sekali jenisnya Pulsker. Apalagi makanan yang dijual di restoran atau pusat perbalanjaan. Biasanya sih fotonya menggugah selera dan terlihat sempurna banget. Namun, kadang kenyataan nggak sesuai dengan harapan. Ada kalanya nih kita walau bersusah payah bikin makanan semirip mungkin dengan di foto tapi haslilnya diluar dugaan. Seperti dalam 7 meme berikut contohnya.

 

1
Entah kenapa terkadang beda hasilnya kalau kita beli di restoran dibanding bikin sendiri. Padahal bahannya sama tuh.

Entah kenapa terkadang beda hasilnya kalau kita beli di restoran dibanding bikin sendiri. Padahal bahannya sama tuh.
Advertisements

2
Ya mungkin bayarnya nggak sesuai jadi cuma dikasih ala kadarnya aja deh sama penjualnya.

Ya mungkin bayarnya nggak sesuai jadi cuma dikasih ala kadarnya aja deh sama penjualnya.

3
Tergantung siapa yang memakannya aja ya gengs kalau kayak gini ceritanya.

Tergantung siapa yang memakannya aja ya gengs kalau kayak gini ceritanya.

4
Ya kali ada telur instan seperti digambarnya.

Ya kali ada telur instan seperti digambarnya.

5
Padahal udah berkali-kali mencoba bikin yang sesuai seperti di gambar, tapi hasilnya tetap aja nggak memuaskan.

Padahal udah berkali-kali mencoba bikin yang sesuai seperti di gambar, tapi hasilnya tetap aja nggak memuaskan.

6
Kesel nggak sih kalau kayak gini dalamnya? Dari luar nampak gemuk dan menggiurkan. Pas dibuka malah melompong gini.

Kesel nggak sih kalau kayak gini dalamnya? Dari luar nampak gemuk dan menggiurkan. Pas dibuka malah melompong gini.

7
Apes deh, toplesnya doang biskuit enak eh pas dibuka malah rengginang. Biasanya hal ini banyak terjadi pas lebaran. Iya nggak?

Itu dia Pulsker 7 meme tentang makanan yang nggak sesuai antara ekspektasi danrealita. Kalian pernah ngalamin juga? (Sumber: Brilio.net)

Apes deh, toplesnya doang biskuit enak eh pas dibuka malah rengginang. Biasanya hal ini banyak terjadi pas lebaran. Iya nggak? Itu dia Pulsker 7 meme tentang makanan yang nggak sesuai antara ekspektasi danrealita. Kalian pernah ngalamin juga? (Sumber: Brilio.net)