Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral
Loading...

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lantas netizen pun bertanya-tanya gimana caranya ngambil airnya. Berbagai macam jawaban pun diajukan, termasuk cara paling gokil seperti yang dirangkum dari laman Brilio.net berikut.

 

1
Ini dia Pulsker, bentuk dari WC aneh yang beberapa hari belakangan lagi viral dibicarakan di media sosial.

Ini dia Pulsker, bentuk dari WC aneh yang beberapa hari belakangan lagi viral dibicarakan di media sosial.
Advertisements

2
Netizen mengemukakan beberapa jawaban untuk mengambil airnya, salah satunya dengan model kayang bak busur panah.

Netizen mengemukakan beberapa jawaban untuk mengambil airnya, salah satunya dengan model kayang bak busur panah.

3
Ada pula yang mengimajinasikannya dengan jurus dimiliki Naruto.

Ada pula yang mengimajinasikannya dengan jurus dimiliki Naruto.

4
Kalau jadi Avatar pengendali air sih gampang aja ya Pulsker buat mindahin airnya.

Kalau jadi Avatar pengendali air sih gampang aja ya Pulsker buat mindahin airnya.

5
Nggak usah repot-repot, langsung ganti posisi duduk biar ngambil airnya gampang. Tapi bahaya juga lho posisi duduknya kalau kayak gini.

Nggak usah repot-repot, langsung ganti posisi duduk biar ngambil airnya gampang. Tapi bahaya juga lho posisi duduknya kalau kayak gini.

6
Imajinasinya tinggi banget guys, pakai cermin ajaib begini.

Imajinasinya tinggi banget guys, pakai cermin ajaib begini.

7
Duh, asli jorok banget deh caranya kalau begini. Jadi nggak nafsu lagi buat mandi.

Duh, asli jorok banget deh caranya kalau begini. Jadi nggak nafsu lagi buat mandi.

8
Minjam jurusnya si Rufi punya tangan bak karet.

Nah, itulah Pulsker jawaban kocaknya versi netizen, kalau kalian punya jawaban lain nggak tuh?

Minjam jurusnya si Rufi punya tangan bak karet. Nah, itulah Pulsker jawaban kocaknya versi netizen, kalau kalian punya jawaban lain nggak tuh?