Aliando Syarief Nggak Pernah Gagal Bikin Cewek Bertekuk Lutut. Gayanya Nggak Ada Matinya
Loading...

1
Duh cakepnya bikin pusing. Cuman pake kaos berkancing aja udah cakep.

Duh cakepnya bikin pusing. Cuman pake kaos berkancing aja udah cakep.
Advertisements

2
Apalagi ini dengan setelan hotam pakai jaket hitam tambah bikin cakep maksimal.

Apalagi ini dengan setelan hotam pakai jaket hitam tambah bikin cakep maksimal.

3
Dengan salju di sekitarnya juga dengan hoodie dan celana sobek lutut tetep aja Ali cakep banget.

Dengan salju di sekitarnya juga dengan hoodie dan celana sobek lutut tetep aja Ali cakep banget.

4
Dengan outfit biru dan di dalamnya hanya berkaos dipadukan dengan celana pendek krem gaya Ali bikin yang lihat nggak mau kedip.

Dengan outfit biru dan di dalamnya hanya berkaos dipadukan dengan celana pendek krem gaya Ali bikin yang lihat nggak mau kedip.

5
Dengan kaca mata hitam tatapan Ali tetap menembus hati para penggemarnya.

Dengan kaca mata hitam tatapan Ali tetap menembus hati para penggemarnya.

6
Saat olah raga tambah kelihatan berotot dan cowok banget.

Saat olah raga tambah kelihatan berotot dan cowok banget.

7
Pakai jaket tanpa kaos di dalamnya juga makin macho.

Pakai jaket tanpa kaos di dalamnya juga makin macho.

8
Bersama keluarga. Melindungi banget deh kayaknya.

Bersama keluarga. Melindungi banget deh kayaknya.

9
Dasar cakep cuma pakai celana pendek aja udah cakep.

Dasar cakep cuma pakai celana pendek aja udah cakep.