9 Meme tentang Dugem yang Akan Menghibur Akhir Pekanmu
Loading...

Dugem atau dunia gemerlap seolah menjadi gaya hidup di kalangan tertentu. Terutama di kota-kota besar, dugem menjadi sebuah cara menghapus penat dari segala kesibukan. Dugem pula lah yang menginspirasi netizn untuk membuat meme kocaknya. Berikut beberapa diantaranya yang dirangkum dari Brilio.net.

1
Apalagi kondangannya dirumah mantan, mungkin bisa kejang-kejang tuh Pulsker.

Apalagi kondangannya dirumah mantan, mungkin bisa kejang-kejang tuh Pulsker.
Advertisements

2
Sebelum dugem kudu banyak latihan fisik dulu biar kuat dan nggak pingsan.

Sebelum dugem kudu banyak latihan fisik dulu biar kuat dan nggak pingsan.

3
Ini baru namanya jomblo berkualitas guys, pacar nggak ada tapi TTM dimana-mana.

Ini baru namanya jomblo berkualitas guys, pacar nggak ada tapi TTM dimana-mana.

4
Hmm, bisa naik 10 kali lipat dari harga normal tuh gengs semua harga di tempat dugem.

Hmm, bisa naik 10 kali lipat dari harga normal tuh gengs semua harga di tempat dugem.

5
Wah, kok bisa ketipu kayak gini sih ceritanya?

Wah, kok bisa ketipu kayak gini sih ceritanya?

6
Pocong juga perlu dugem juga kali biar nggak kesepian di dalam kuburan.

Pocong juga perlu dugem juga kali biar nggak kesepian di dalam kuburan.

7
Ayo yang belum bayar uang kas, cepetan bayar gengs.

Ayo yang belum bayar uang kas, cepetan bayar gengs.

8
Lagi apes banget tuh, niatnya dugem buat seneng-seneng eh malah kena grebeg.

Lagi apes banget tuh, niatnya dugem buat seneng-seneng eh malah kena grebeg.

9
Boro-boro dugem, pulang main sore aja masih digebukin emak apalagi dini hari.

Kalau versi kalian, apa nih pengalaman tentang dugem yang pernah kalian alamin gengs?

Boro-boro dugem, pulang main sore aja masih digebukin emak apalagi dini hari. Kalau versi kalian, apa nih pengalaman tentang dugem yang pernah kalian alamin gengs?