9 Foto Ladyboy Asal Thailand ini Cantiknya Bikin Kecele
Loading...

Manusia diciptakan Tuhan berbeda beda. Ada laki laki, ada juga perempuan. Ada yang cantik, ganteng, sedang, atau bahkan tidak sempurna. Bahkan ada juga yang samar - samar secara gender atau sering kita sebut transgender. Kebanyakan dari mereka kelihatan secara kasat mata yaitu fisik wanita tapi kelamin pria.

 

Dan hal tersebut banyak di Negara Thailand, karena pemerintahnya memang nggak mempermasalahkan transgender. Bahkan banyak transgender yang membuat tubuhnya melebihi wanita normal yang cantik. Dan jika kamu nggak selektif dalam memilih cewek. Maka dipastikan kamu akan mendapatkan cewek berbatang  yang cantiknya melebihi cewek biasa.

 

Pengen tau transgender negara Thailand, pulsk.com melansirnya dari yukepo.com, hati - hati loh, awas kebawa mimpi.

1
Kalo wajahnya kalem kayak gini,siapa yang nggak kepincut.

Kalo wajahnya kalem kayak gini,siapa yang nggak kepincut.
Advertisements

2
Selfie di air posenya harus benar, jika salah pose bisa bahaya tuh.

Selfie di air posenya harus benar, jika salah pose bisa bahaya tuh.

3
Klo pose manja kayak gini gimana ?

Klo pose manja kayak gini gimana ?

4
Berpenampilan ala bisnis woman sih udah biasa.

Berpenampilan ala bisnis woman sih udah biasa.

5
Ngegemesin juga nih !

Ngegemesin juga nih !

6
Kulit putih, halus, rambut terurai indah, pasti perawatannya mahal.

Kulit putih, halus, rambut terurai indah, pasti perawatannya mahal.

7
Nah lo, Miss Univers bisa kalah nih !

Nah lo, Miss Univers bisa kalah nih !

8
Berani tuh, nyantolin kacamata didada, kayak ngeliatin klo dia punya payudara.

Berani tuh, nyantolin kacamata didada, kayak ngeliatin klo dia punya payudara.

9
Syantik .. Syantik .. Gini hanya untuk dirimu .... Hayoooo !!!

Syantik .. Syantik .. Gini hanya untuk dirimu .... Hayoooo !!!