Seolah Nggak Ada Matinya, Berikut Sederet Aksi Gokil Manusia dalam Kehidupan Sehari-hari
Loading...

Selalu saja ada kejadian atau peristiwa unik dan nggak terduga di dunia. Entah karena disengaja ataupun tidak, yang jelas kejadian tersebut bakalan bikin heboh dan viral di dunia maya gaes. Seperti hal-hal berikut ini nih yang mungkin belum kalian liat sebelumnya. Dirangkum dari Brightside.me, yuk simak bareng-bareng.

1
Demi apa coba foto kayak gini, kalau jatuh bisa berabe tuh Pulsker.

Demi apa coba foto kayak gini, kalau jatuh bisa berabe tuh Pulsker.
Advertisements

2
Lah, ini kalau cabang pohonnya di gergaji kan bisa jatuh si masnya?

Lah, ini kalau cabang pohonnya di gergaji kan bisa jatuh si masnya?

3
Pegangin yang erat biar nggak terombang-ambing, karena anginnya kenceng banget guys.

Pegangin yang erat biar nggak terombang-ambing, karena anginnya kenceng banget guys.

4
Hmm, ngeliat rambut si mbaknya jadi kebayang es krim enak di siang hari buat dimakan nih.

Hmm, ngeliat rambut si mbaknya jadi kebayang es krim enak di siang hari buat dimakan nih.

5
Waduh, si Spiderman KW ini sepertinya sedang meratapi sahabatnya si manusia kardus yang sudah tidak berdaya.

Waduh, si Spiderman KW ini sepertinya sedang meratapi sahabatnya si manusia kardus yang sudah tidak berdaya.

6
Lainnya belajar di bawah, dia memilih belajar di atas. Gimana caranya ya bisa kayak gitu?

Lainnya belajar di bawah, dia memilih belajar di atas. Gimana caranya ya bisa kayak gitu?

7
Lagi capek olahraga, mending numpang mobil pemadam kebakaran dulu lah.

Lagi capek olahraga, mending numpang mobil pemadam kebakaran dulu lah.

8
Ini baru namanya totalitas dalam bekerja sob. Salut deh buat bapaknya.

Ini baru namanya totalitas dalam bekerja sob. Salut deh buat bapaknya.

9
Walau pakai botol saus yang penting gaya gengs!

Walau pakai botol saus yang penting gaya gengs!