Nggak Terlihat Lucu, Foto Gagal Para Kucing Ini Justru Nampak Aneh
Loading...

1
Karena efek panorama kucingnya jadi panjang kayak gini guys.

Karena efek panorama kucingnya jadi panjang kayak gini guys.
Advertisements

2
Kebanyakan gerak sih sampai mukanya nggak beraturan deh jadinya.

Kebanyakan gerak sih sampai mukanya nggak beraturan deh jadinya.

3
Pasti kalian pada pusing kan ngeliat mata si kucing satu ini Pulsker?

Pasti kalian pada pusing kan ngeliat mata si kucing satu ini Pulsker?

4
Apalagi si kucing ini nih, nggak kalah bikin pusingnya.

Apalagi si kucing ini nih, nggak kalah bikin pusingnya.

5
Saking cepatnya si kucing lari jadi nampak seperti bayangannya aja sob.

Saking cepatnya si kucing lari jadi nampak seperti bayangannya aja sob.

6
Waduh, ini kucing apa barongsai ya kok kakinya banyak?

Waduh, ini kucing apa barongsai ya kok kakinya banyak?

7
Yang ini kepalanya malah muter-muter nggak karuan gengs.

Yang ini kepalanya malah muter-muter nggak karuan gengs.

8
Duh, ada-ada aja ya aksi kucingnya kalau mereka lagi banyak gerak lalu difoto pemiliknya. Kucing dirumah kalian pernah gitu juga nggak nih?

Duh, ada-ada aja ya aksi kucingnya kalau mereka lagi banyak gerak lalu difoto pemiliknya. Kucing dirumah kalian pernah gitu juga nggak nih?