7 Tulisan Pada Barang Ini Bikin Kita Mikir Keras
Loading...

Sudah menjadi hal yang wajar jika produsen mempromosikan barang yang mereka jual dengan tulisan menarik. Hal ini nggak lain agar pelanggan menarik untuk membelinya. Hal ini juga berlaku untuk pedagang apapun, termasuk makanan sekalipun. Makanya nggak heran, kalau banyak promosi yang dliakukan agar menarik untuk dilihat.

 

Sama seperti beberapa tulisan berikut ini. Bedanya, tulisan yang mereka pakai malah membuat kita berpikir keras karena keanehannya. Penasaran? Seperti yang dilansir dari Brilio, berikut kumpulan fotonya.

1
Oke banget kan, ada pedagang yang terang-terangan jualan jin, mana diobral lagi.

Oke banget kan, ada pedagang yang terang-terangan jualan jin, mana diobral lagi.
Advertisements

2
Waduh, kok merknya jorok banget ya?

Waduh, kok merknya jorok banget ya?

3
Mahal juga ya harga air mata janda.

Mahal juga ya harga air mata janda.

4
Gimana ceritanya nih, roti isi roti?

Gimana ceritanya nih, roti isi roti?

5
Gambarnya kebalik boss!

Gambarnya kebalik boss!

6
Jangan mikir yang enggak-enggak deh, itu maksudnya kental.

Jangan mikir yang enggak-enggak deh, itu maksudnya kental.

7
Fokus sama tulisan 'gunakan sebelum', padahal eventnya udah lewat.

Fokus sama tulisan gunakan sebelum, padahal eventnya udah lewat.