Meski Nggak Mirip, Aksi Cosplayer Ini Sukses Bikin Kita Ketawa
Loading...

Berdanan semirip mungkin dengan tokoh idola adalah prinsip yang harus dipegang teguh oleh seorang cosplayer. Namun di sisi lain masih ada lho cosplayer yang terkendala oleh masalah financial untuk membuat cosplay yang mirip tokoh idola. Seperti dilakukan oleh orang-orang ini, meski begitu mereka tetap menghibur lho.

1
Robocop setengah-setengah pakai Loyang kue, awas dimarahin istrinya tuh peralatan dapurnya dipakai.

Robocop setengah-setengah pakai Loyang kue, awas dimarahin istrinya tuh peralatan dapurnya dipakai.
Advertisements

2
Di film badannya kekar, kenapa cosplaynya malah kerempeng gini?

Di film badannya kekar, kenapa cosplaynya malah kerempeng gini?

3
Bapaknya Sailor Moon juga ikutan meramaikan acara.

Bapaknya Sailor Moon juga ikutan meramaikan acara.

4
Keluarga Simpsons di alam nyata seperti ini jadinya Pulsker. Mirip nggak warnanya?

Keluarga Simpsons di alam nyata seperti ini jadinya Pulsker. Mirip nggak warnanya?

5
Maksa banget deh kostum Wolverinenya, yang penting ikutan festival.

Maksa banget deh kostum Wolverinenya, yang penting ikutan festival.

6
C-3PO malah terlihat aneh juga nih dalam sebuah festival cosplay.

C-3PO malah terlihat aneh juga nih dalam sebuah festival cosplay.

7
Lebih seksi mana antara dia sama Gal Gadot gengs?

Gimana, kocak kan dandanan mereka walau nggak mirip tapi tetap menghibur siapa saja yang melihatnya. (Sumber: Yukepo)

Lebih seksi mana antara dia sama Gal Gadot gengs? Gimana, kocak kan dandanan mereka walau nggak mirip tapi tetap menghibur siapa saja yang melihatnya. (Sumber: Yukepo)