Serba-Serbi Kelakuan Driver Ojol yang Bikin Perut Ngocol
Loading...

Ojek online kini menjadi primadona baru transportasi masyarakat kita Pulsker. Selain nyaman sampai tujuan, harga yang ditawarkan juga tidak begitu mahal. Kehadiran ojek online alias ojol pun memiliki banyak drama antara penumpang dan drivernya. Termasuk aksi gokil para driver saat menunggu orderan seperti dalam foto-foto berikut ini.

1
Sambil nunggu orderan mending main kuda-kudaan dulu deh buat melepas penat.

Sambil nunggu orderan mending main kuda-kudaan dulu deh buat melepas penat.
Advertisements

2
Wah, celananya kemana tuh pak? Kok bisa lupa gitu sih?

Wah, celananya kemana tuh pak? Kok bisa lupa gitu sih?

3
Mengisi waktu luang mengunggu orderan bisa dipakai buat mancing gini sob, lumayan dapat ikannya buat lauk di rumah.

Mengisi waktu luang mengunggu orderan bisa dipakai buat mancing gini sob, lumayan dapat ikannya buat lauk di rumah.

4
Biar sinyal makin kuat dan kenceng ya pak pakai antena TV begitu.

Biar sinyal makin kuat dan kenceng ya pak pakai antena TV begitu.

5
Boleh juga rupanya triknya sebagai pengganti masker di saat darurat kayak gini.

Boleh juga rupanya triknya sebagai pengganti masker di saat darurat kayak gini.

6
Mending kayak gini deh daripada nanti ngompol di tengah jalan sambil bawa penumpang.

Mending kayak gini deh daripada nanti ngompol di tengah jalan sambil bawa penumpang.

7
Ada layanan baru nih, odong-odong online khusus anak-anak.

Gimana, gokil kan aksi mereka? (Sumber: Brilio.net)

Ada layanan baru nih, odong-odong online khusus anak-anak. Gimana, gokil kan aksi mereka? (Sumber: Brilio.net)