8 Cara Gokil dan Absurd yang Dilakukan Seseorang Saat Menelpon
Loading...

Telepon kini menjadi sarana penting untuk berkomunikasi. Karena bisa menghubungkan dua orang di dua tempat berebda secara langsung. Selain merubah cara berkomunikasi, rupanya telepon juga mempengaruhi seseorang saat melakukannya lho. Ini dia foto-fotonya yang dirangkum dari Brilio.net.

1
Duh, harus pakai bra gitu ya mbak buat menyangga ponselnya biar nggak jatuh.

Duh, harus pakai bra gitu ya mbak buat menyangga ponselnya biar nggak jatuh.
Advertisements

2
Awas nggak bisa nafas lho pak kalau ponselnya dilakban di hidung kayak gitu.

Awas nggak bisa nafas lho pak kalau ponselnya dilakban di hidung kayak gitu.

3
Ini ngajakin berantem deh papan pengumumannya, bisa menggunakan teleponnya 174 kilometer lagi.

Ini ngajakin berantem deh papan pengumumannya, bisa menggunakan teleponnya 174 kilometer lagi.

4
Perpaduan teknologi lama dengan teknologi baru kayak gini hasilnya sob.

Perpaduan teknologi lama dengan teknologi baru kayak gini hasilnya sob.

5
Ini siapa sih yang masang kok tinggi banget, bukannya bikin gampang malah nyusahin orang yang menggunakannya.

Ini siapa sih yang masang kok tinggi banget, bukannya bikin gampang malah nyusahin orang yang menggunakannya.

6
Auto balik ke jaman purba deh kalau telepon umumnya kayak gini bentuknya.

Auto balik ke jaman purba deh kalau telepon umumnya kayak gini bentuknya.

7
Begini cara CS menghadapi konsumen yang cerewet dan nyebelin banget.

Begini cara CS menghadapi konsumen yang cerewet dan nyebelin banget.

8
Pakai karet gelang biar makin nyaman dan anti jatuh sob.

Mana nih cara paling gokil menurut kalian Pulsker?

Pakai karet gelang biar makin nyaman dan anti jatuh sob. Mana nih cara paling gokil menurut kalian Pulsker?