Lucunya Tingkah Anak-Anak Ini Serasa Dunia Milik Mereka
Loading...

Masa anak-anak adalah masa yang paling ceria. Pada masa inilah anak mulai mempelajari dan megamati apa yang mereka lihat. Nggak jarang pula terkadang mereka meniru tingkah laku orang dewasa. Terutama saat difoto Pulsker. Anak-anak kadang bisa bertingkah aneh dan kocak banget. Seperti apa sih ekspresi kepolosan mereka?. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari laman Brilio.net.

 

1
Walau di halaman depan rumah, tapi suasananya berasa santai kayak di pantai nih.

Walau di halaman depan rumah, tapi suasananya berasa santai kayak di pantai nih.
Advertisements

2
Yang lainnya ke minimarket naik motor, dia malah naik kuda diantar pula sama pawangnya.

Yang lainnya ke minimarket naik motor, dia malah naik kuda diantar pula sama pawangnya.

3
Main kejar-kejaran harus pakai kuda biar greget dan cepet pas ngejar teman.

Main kejar-kejaran harus pakai kuda biar greget dan cepet pas ngejar teman.

4
Mungkin mereka terinspirasi oleh game PUBG dan menerapkannya di dunia nyata.

Mungkin mereka terinspirasi oleh game PUBG dan menerapkannya di dunia nyata.

5
Nyantai dulu mumpung emak lama ngambil duit di ATM-nya.

Nyantai dulu mumpung emak lama ngambil duit di ATM-nya.

6
Adik-adik di rumah jangan pernah sesekali ngelakuin adegan ini karena berbahaya banget sob.

Adik-adik di rumah jangan pernah sesekali ngelakuin adegan ini karena berbahaya banget sob.

7
Ini baru keren, kecil-kecil udah jadi pengusaha nih.

Ini baru keren, kecil-kecil udah jadi pengusaha nih.

8
Dan nampaknya mereka sedang terlibat dalam sebuah cinta segitiga sob.

Gimana gengs, gokil kan aksi anak-anak ini?

Dan nampaknya mereka sedang terlibat dalam sebuah cinta segitiga sob. Gimana gengs, gokil kan aksi anak-anak ini?