Begini Gokilnya Kalau Orang Ngambil Duit di Mesin ATM
Loading...

Siapa sih yang nggak paham sama ATM. Ya, mesin pengambilan uang ini selalu ada hampir di semua kota Indonesia. Bank-bank besar biasanya menyiapkan gerai-gerai ATM di tempat keramaian selain di kantor bank itu sendiri Pulsker. Hal ini untuk memudahkan siapa saja untuk mengambil uang tunai ketika dibutuhkan.

 

Nah, bicara soal mesin atau gerai ATM nih orang Indonesia punya cara-cara unik saat menarik uang disana. Dari gaya yang ngeselin banget sampai bikin perut mules. Berikut adalah foto-fotonya merangkum dari laman Brilio.net. Siap-siap ngakak bareng ya.

1
Ada yang berani melawan aksi emak-emak ini? Mau ngapain aja bebas gengs, namanya juga emak-emak.

Ada yang berani melawan aksi emak-emak ini? Mau ngapain aja bebas gengs, namanya juga emak-emak.
Advertisements

2
Sandal harus dilepas biar lantai senantiasa bersih ya sob.

Sandal harus dilepas biar lantai senantiasa bersih ya sob.

3
Duh, harus ya mas ngambil duit sampai segitunya biar nggak dibobol?

Duh, harus ya mas ngambil duit sampai segitunya biar nggak dibobol?

4
Ini sih namanya ATM manual ya guys, nggak ada mesinnya dan digantikan oleh petugas yang jaga.

Ini sih namanya ATM manual ya guys, nggak ada mesinnya dan digantikan oleh petugas yang jaga.

5
Nungguin uang transferan belum turun sampai keduanya nekad tidur di gerai ATM.

Nungguin uang transferan belum turun sampai keduanya nekad tidur di gerai ATM.

6
Nyobain dinginnya lantai ATM kayak gimana.

Nyobain dinginnya lantai ATM kayak gimana.

7
Lumayan lah buat ngadem setelah capek berolahraga.

Gokil kan Pulsker?

Lumayan lah buat ngadem setelah capek berolahraga. Gokil kan Pulsker?