Pertanyaan Gokil yang Pernah Muncul di Medsos dan Super Ngeselin
Loading...

Keberadaan media sosial telah mengubah pola hidup masyarakat secara drastis. Ada yang menggunakannya untuk sarana promosi hingga sebagai ajang curhat. Bahkan ada juga nih yang bikin status dengan pertanyaan super ngeselin. Berikut diantaranya yang dirangkum dari Brilio.net.

1
Meski namanya gendang, tapi nggak bisa dibuat dangdutan nih guys.

Meski namanya gendang, tapi nggak bisa dibuat dangdutan nih guys.
Advertisements

2
Mending tanya sendiri saja deh sama rumput yang bergoyang.

Mending tanya sendiri saja deh sama rumput yang bergoyang.

3
Lah, ini teman makan teman dong namanya kalau sampai kejadian beneran.

Lah, ini teman makan teman dong namanya kalau sampai kejadian beneran.

4
Waduh, serem amat nih sampai mau ngehancurin keluarga orang lain segala.

Waduh, serem amat nih sampai mau ngehancurin keluarga orang lain segala.

5
Nggak kebalik tuh kata-katanya mas?

Nggak kebalik tuh kata-katanya mas?

6
Sakti banget bisa ngaktifin internet tanpa kuota dan tanpa pakai wifi.

Sakti banget bisa ngaktifin internet tanpa kuota dan tanpa pakai wifi.

7
Terus itu kapal yang tenggelam namanya siapa dong?

Duh, asli super ngeselin banget kan Pulsker dertan pertanyaa-pertanyaannya?

Terus itu kapal yang tenggelam namanya siapa dong? Duh, asli super ngeselin banget kan Pulsker dertan pertanyaa-pertanyaannya?