7 Mahakarya Bikinan Manusia dengan Desain Nggak Biasa
Loading...

1
Mungkin si pemilik rumahnya mau berkamuflase dengan membangun rumah kaca kayak gini.

Mungkin si pemilik rumahnya mau berkamuflase dengan membangun rumah kaca kayak gini.
Advertisements

2
Tembok dan pilarnya seolah lentur banget ya kalau bentuknya kayak gini, padahal sih keras tuh.

Tembok dan pilarnya seolah lentur banget ya kalau bentuknya kayak gini, padahal sih keras tuh.

3
Keren sih anak tangganya, tapi bikin pusing juga ya ngeliatnya guys.

Keren sih anak tangganya, tapi bikin pusing juga ya ngeliatnya guys.

4
Orang kaya mah bebas mau ngapain aja, termasuk bikin mobil mewah dengan desain nyeleneh begini.

Orang kaya mah bebas mau ngapain aja, termasuk bikin mobil mewah dengan desain nyeleneh begini.

5
Atau bikin kloset dengan ornamen serba emas kayak gini, nggak ada yang ngelarang dong.

Atau bikin kloset dengan ornamen serba emas kayak gini, nggak ada yang ngelarang dong.

6
Hmm, ini cocok buat para jomblo akut sob.

Hmm, ini cocok buat para jomblo akut sob.

7
Lumayan buat nakutin oang kalau ada yang macam-macam.

Asli unik kan desain-desain mahakaryanya Pulsker?

Lumayan buat nakutin oang kalau ada yang macam-macam. Asli unik kan desain-desain mahakaryanya Pulsker?