5 Nama Asli Komika yang Lebih Bagus Dari Nama Panggungnya
Loading...

1
Cemen = Chrismanto Eka Prastio

Komika asal Brebes ini dijuluki Cemen karena fobianya terhadap wanita. Ada-ada aja deh!

Cemen = Chrismanto Eka Prastio Komika asal Brebes ini dijuluki Cemen karena fobianya terhadap wanita. Ada-ada aja deh!
Advertisements

2
Uus = Rizky Firdaus Wijaksana

Walaupun tubuhnya jangkung, tapi entah kenapa pemiliki nama Rizky Firdaus Wijaksana ini malah dipanggil Uus.

Uus = Rizky Firdaus Wijaksana Walaupun tubuhnya jangkung, tapi entah kenapa pemiliki nama Rizky Firdaus Wijaksana ini malah dipanggil Uus.

3
Cak Lontong = Lies Hartono

Komika yang selalu berekspresi datar saat diatas panggung ini dipanggil Cak Lontong karena sewaktu kecil ia memiliki tubuh yang kurus dan tinggi seperti lontong.

Cak Lontong = Lies Hartono Komika yang selalu berekspresi datar saat diatas panggung ini dipanggil Cak Lontong karena sewaktu kecil ia memiliki tubuh yang kurus dan tinggi seperti lontong.

4
Mongol Stress = Rony Imanuel

Mongol termasuk komika yang berani mengangkat tema sensitif saat diatas panggung. Mungkin karena itu dia dijuluki Stress.

Mongol Stress = Rony Imanuel Mongol termasuk komika yang berani mengangkat tema sensitif saat diatas panggung. Mungkin karena itu dia dijuluki Stress.

5
Babe Cabita = Priya Prayoga Pratama

Dikenal dengan tagline "Ah sudahlah", pria asal Medan ini menjadi finalis stand up comedi Indonesia season ke 3 yang ditayangkan di Kompas TV.

Babe Cabita = Priya Prayoga Pratama Dikenal dengan tagline Ah sudahlah, pria asal Medan ini menjadi finalis stand up comedi Indonesia season ke 3 yang ditayangkan di Kompas TV.