4 Potret Manis Surinala Dalam Dekapan Chicco Jerico dan Putri Marino. Momen yang Membahagiakan
Loading...

1
Putri Marino mengenalkan Surinala pada rasa (dalam puisi)

"...kukenalkan engkau pada rasa agar kelak engkau bisa menghargai rasa, kukenalkan engkau pada cinta...agar kelak kau bisa mencintai dan dicintai oleh manusia manusia di sekelilingmu...". Menjadi ibu bagiku adalah hal yang sangat luar biasa indahnya...Sempat bingung dengan banyaknya warna yang tersaji di depanku tapi dengan prosesku perlahan mulai menikmatinya...sangat menikmtinya..."#poempm#Surinala
(Instagram/@putrimarino)

Putri Marino mengenalkan Surinala pada rasa (dalam puisi) ...kukenalkan engkau pada rasa agar kelak engkau bisa menghargai rasa, kukenalkan engkau pada cinta...agar kelak kau bisa mencintai dan dicintai oleh manusia manusia di sekelilingmu.... Menjadi ibu bagiku adalah hal yang sangat luar biasa indahnya...Sempat bingung dengan banyaknya warna yang tersaji di depanku tapi dengan prosesku perlahan mulai menikmatinya...sangat menikmtinya...#poempm#Surinala
(Instagram/@putrimarino)
Advertisements

2
Potret Keluarga Kecil(puisi)

"Keluarga kecilku...Si waktu kali ini benar benar baik, dia mengijinkanku untuk bisa merasakan indahnya menjadi seorang istri dan ibu...Kalau aku bertemu dengan si waktu...akan kuucapkan terima kasih secara langsung...#poempm"
(Instagram/@putrimarino)

Potret Keluarga Kecil(puisi) Keluarga kecilku...Si waktu kali ini benar benar baik, dia mengijinkanku untuk bisa merasakan indahnya menjadi seorang istri dan ibu...Kalau aku bertemu dengan si waktu...akan kuucapkan terima kasih secara langsung...#poempm
(Instagram/@putrimarino)

3
Putri Marino mengenang momen persalinan

"...tepat pukul 11 malam bukaan dua kata sang dokter... dengan dukungan semesta... si waktupun terasa sangat membantuku kali ini...Tepat pukul 6 pagi aku bisa merasakan kekuatan kontraksi yang sudah mencapai puncaknya...bukaan lengkap.30 menit kemudian...ku bertemu dengannya...Ini bukanlah sebuah proses yang mudah(hey tidak ada prose yang mudah tapi aku sangat menikmati setiap detik yang kulalui saat menunggu kedatangannya...#poempm(Instagram/@putrimarino)

Putri Marino mengenang momen persalinan ...tepat pukul 11 malam bukaan dua kata sang dokter... dengan dukungan semesta... si waktupun terasa sangat membantuku kali ini...Tepat pukul 6 pagi aku bisa merasakan kekuatan kontraksi yang sudah mencapai puncaknya...bukaan lengkap.30 menit kemudian...ku bertemu dengannya...Ini bukanlah sebuah proses yang mudah(hey tidak ada prose yang mudah tapi aku sangat menikmati setiap detik yang kulalui saat menunggu kedatangannya...#poempm(Instagram/@putrimarino)

4
Menjadi keluarga utuh

"...30 menit setelah bukaan lengkap... ku dan dia menjadi orang tua untuknya..."24 September 2018(Instagram/@putrimarino)

Menjadi keluarga utuh ...30 menit setelah bukaan lengkap... ku dan dia menjadi orang tua untuknya...24 September 2018(Instagram/@putrimarino)