8 Judul Film Asing yang Terdengar Aneh Bagi Orang Indonesia
Loading...

1
Jangan-jangan ini terinspirai dari sosok polisi Pak Eko guys, mashoook Pak Eko!

Jangan-jangan ini terinspirai dari sosok polisi Pak Eko guys, mashoook Pak Eko!
Advertisements

2
Yang orang Jawa pasti tau maknanya ini nggak enak banget deh pokoknya.

Yang orang Jawa pasti tau maknanya ini nggak enak banget deh pokoknya.

3
Tapi percayalah, film ini nggak dibuat asal-asalan dan bodo amat kok sob.

Tapi percayalah, film ini nggak dibuat asal-asalan dan bodo amat kok sob.

4
Kata-katanya sih agak gimana gitu, tapi mungkin di negaranya sana punya makna lain tuh.

Kata-katanya sih agak gimana gitu, tapi mungkin di negaranya sana punya makna lain tuh.

5
Kebanyakan perang jadi lupa mandi deh, pantesan bau ya!

Kebanyakan perang jadi lupa mandi deh, pantesan bau ya!

6
Meski begitu ini bukan film yang menceritakan tentang ketek manusia kok.

Meski begitu ini bukan film yang menceritakan tentang ketek manusia kok.

7
Meski begitu ini bukan film yang menceritakan tentang ketek manusia kok.

Meski begitu ini bukan film yang menceritakan tentang ketek manusia kok.

8
Ada yang tau makna judul film asal Turki ini?

Nah, itu dia Pulsker beberapa film yang mungkin terdengar aneh bagi orang Indonesia. Unik kan?
(Sumber: Brilio)

Ada yang tau makna judul film asal Turki ini? Nah, itu dia Pulsker beberapa film yang mungkin terdengar aneh bagi orang Indonesia. Unik kan?
(Sumber: Brilio)