Nggak Peduli Kondisi Sekitar, Orang-Orang Ini Tetap Melakukan Kekonyolan dengan Santainya
Loading...

1
Sepertinya mengenang masa kecil nih si masnya guys.

Sepertinya mengenang masa kecil nih si masnya guys.
Advertisements

2
Nggak ada kerjaan lain apa selain ngelupasin meja kayak gini?

Nggak ada kerjaan lain apa selain ngelupasin meja kayak gini?

3
Meski di dekat got, yang penting bisa menghadiri hajatan.

Meski di dekat got, yang penting bisa menghadiri hajatan.

4
Sama dengan orang-orang ini, walau kampung banjir kalau soal urusan perut nggak boleh ditunda.

Sama dengan orang-orang ini, walau kampung banjir kalau soal urusan perut nggak boleh ditunda.

5
Ini baru mantap guys, makan gorengan cabainya tinggal metik langsung dari pohonnya.

Ini baru mantap guys, makan gorengan cabainya tinggal metik langsung dari pohonnya.

6
Duh dek, nggak bahaya tuh mandi hujan di tengah jalan?

Duh dek, nggak bahaya tuh mandi hujan di tengah jalan?

7
Kalau udah ngantuk emang nggak bisa dibohongin ya Pulsker, dimanapun jadi deh asal nemu sandaran.

Kalau udah ngantuk emang nggak bisa dibohongin ya Pulsker, dimanapun jadi deh asal nemu sandaran.

8
Astaga, ini sih namanya cuma numpang doang yang lain pada capek-capek eh dia malah gelantungan.

Astaga, ini sih namanya cuma numpang doang yang lain pada capek-capek eh dia malah gelantungan.