Aksi Supporter yang Penuh Totalitas
Loading...

1
Sampai kamuflase segala nih si bapaknya, awas kena injak tuh!

Sampai kamuflase segala nih si bapaknya, awas kena injak tuh!
Advertisements

2
Dijamin deh tim lawan jadi keder kalau kayak gini dandanannya.

Dijamin deh tim lawan jadi keder kalau kayak gini dandanannya.

3
Sampai rela rambut dibotakin demi timnas kesayangan.

Sampai rela rambut dibotakin demi timnas kesayangan.

4
Duh, nggak ada gaya lain apa ya?

Duh, nggak ada gaya lain apa ya?

5
Mungkin dia terinspirasi Hulk kali nih Pulsker.

Mungkin dia terinspirasi Hulk kali nih Pulsker.

6
Asli meriah banget nih supporter.

Wah, benar-benar deh kalau udah cinta banget sama tim kesayangan apapun bakal dilakuin. Tapi ingat ya, jangan berbuat kerusuhan saat pertandingan ataupun diluar pertandingan. Bermain dengan ‘fair play’ dan menghargai lawan itulah yang utama.

Asli meriah banget nih supporter. Wah, benar-benar deh kalau udah cinta banget sama tim kesayangan apapun bakal dilakuin. Tapi ingat ya, jangan berbuat kerusuhan saat pertandingan ataupun diluar pertandingan. Bermain dengan ‘fair play’ dan menghargai lawan itulah yang utama.