Macam-Macam Judul Film Indonesia yang Bisa Bikin Kamu Salah Paham
Loading...

1
Ini kelilipan atau gimana sampai merem melek gitu ya?.

Ini kelilipan atau gimana sampai merem melek gitu ya?.
Advertisements

2
Yakin deh, kalau judul film yang satu ini pikiran ngeres kalian langsung mode on. Mungkin capek habis ngelayanin pembeli kan bisa jadi tuh.

Yakin deh, kalau judul film yang satu ini pikiran ngeres kalian langsung mode on. Mungkin capek habis ngelayanin pembeli kan bisa jadi tuh.

3
Mau pacaran sama hantu Pulsker?. Yakin nggak takut diapa-apain tuh?.

Mau pacaran sama hantu Pulsker?. Yakin nggak takut diapa-apain tuh?.

4
Mungkin si pocong terobsesi jadi penyanyi dangdut, tapi nggak kesampaian sampai dibawa mati.

Mungkin si pocong terobsesi jadi penyanyi dangdut, tapi nggak kesampaian sampai dibawa mati.

5
Iya, namanya emang Dick kok. Bisa jadi Dicky, Dicko, atau Dick yang lainnya. Ini cuma nama orang aja lho ya.

Iya, namanya emang Dick kok. Bisa jadi Dicky, Dicko, atau Dick yang lainnya. Ini cuma nama orang aja lho ya.

6
Film yang mengingatkan kita saat main game. Pencet tombol sana, pencet tombol sini.

Itu dia Pulsker beberapa judul film yang membuat otak kita jadi mikir ngeres kalau nggak kuat iman. Eits, tapi jangan salah ya. Ingat seperti pepatah, jangan liat buku hanya dari sampulnya. Jangan liat film dari judulnya, tapi isinya juga.

Film yang mengingatkan kita saat main game. Pencet tombol sana, pencet tombol sini. Itu dia Pulsker beberapa judul film yang membuat otak kita jadi mikir ngeres kalau nggak kuat iman. Eits, tapi jangan salah ya. Ingat seperti pepatah, jangan liat buku hanya dari sampulnya. Jangan liat film dari judulnya, tapi isinya juga.