10 Photobomb yang Bikin Kamu Nyengir Sendiri
Loading...

1
Kadang kita emang nggak bisa menolak untuk senyum kalau udah di depan kamera.

Kadang kita emang nggak bisa menolak untuk senyum kalau udah di depan kamera.
Advertisements

2
Seneng banget ya cing bisa ngejek dari belakang :D

Seneng banget ya cing bisa ngejek dari belakang :D

3
Sepintas emang nggak ada yang aneh, tapi lihat lebih jeli lagi.

Sepintas emang nggak ada yang aneh, tapi lihat lebih jeli lagi.

4
Susah untuk menahan tawa emang kalau lihat foto yang satu ini.

Susah untuk menahan tawa emang kalau lihat foto yang satu ini.

5
Tau aja kalau lagi mau di foto njing.

Tau aja kalau lagi mau di foto njing.

6
Yakin deh kalau bapak ini pasti nggak sengaja 'merusak' foto ini.

Yakin deh kalau bapak ini pasti nggak sengaja merusak foto ini.

7
Kucing nggak boleh ngintip!

Kucing nggak boleh ngintip!

8
Temukan hewan lain selain domba pada foto di bawah ini.

Temukan hewan lain selain domba pada foto di bawah ini.

9
Jadi gagal fokus deh.

Jadi gagal fokus deh.

10
Bukan photobomb sih, tapi gagal fokus dengan hasil fotonya.

Bukan photobomb sih, tapi gagal fokus dengan hasil fotonya.