Foto Saat Para Hewan Tertimpa Sial, Lagi Apes Banget Nih!
Loading...

1
Saking semangatnya nangkap piringan yang dilempar sang pemilik jadi lupa kalau ada pohon di depannya.

Saking semangatnya nangkap piringan yang dilempar sang pemilik jadi lupa kalau ada pohon di depannya.
Advertisements

2
Astaga, sepertinya tuh anjing lapar banget ya Pulsker?. Gambar makanan aja sampai dijilat-jilat gitu. Kasihan deh !.

Astaga, sepertinya tuh anjing lapar banget ya Pulsker?. Gambar makanan aja sampai dijilat-jilat gitu. Kasihan deh !.

3
Si sapi pun udah pasrah banget sama kondisi hidupnya yang serba dilematis kayak gini. Kali aja ada keajaiban datang.

Si sapi pun udah pasrah banget sama kondisi hidupnya yang serba dilematis kayak gini. Kali aja ada keajaiban datang.

4
Lupa nggak baca tanda-tanda peringatan jadinya kepleset deh. Hati-hati beroo, kepleset itu nggak enak.

Lupa nggak baca tanda-tanda peringatan jadinya kepleset deh. Hati-hati beroo, kepleset itu nggak enak.

5
Si siput nampaknya lelah berjalan sendirian. ‘Alon-alon asal kelakon, Bro !’ yang penting selamat walaupun lambat.

Si siput nampaknya lelah berjalan sendirian. ‘Alon-alon asal kelakon, Bro !’ yang penting selamat walaupun lambat.

6
Capek-capek terjun bebas ke daratan, eh pas di dekatin ternyata boneka. Kesel banget pasti tuh si elangnya.

Capek-capek terjun bebas ke daratan, eh pas di dekatin ternyata boneka. Kesel banget pasti tuh si elangnya.

7
Lain kali perlu banyak latihan biar makin mahir nangkap bolanya. Biar nggak salah tangkap.

Lain kali perlu banyak latihan biar makin mahir nangkap bolanya. Biar nggak salah tangkap.