8 Kesialan Seseorang yang Bikin Kita Merasa Kasihan Sampai Ngakak
Loading...

1
Bener kan, jika kecerobohan bisa membuat orang lain rugi.

Bener kan, jika kecerobohan bisa membuat orang lain rugi.
Advertisements

2
Kok bisa kejepit didalam besi itu sih pak?

Kok bisa kejepit didalam besi itu sih pak?

3
Inilah akibatnya jika musim salju dan lupa menutup jendela mobil.

Inilah akibatnya jika musim salju dan lupa menutup jendela mobil.

4
Entah apa yang terjadi, yang jelas sepertinya burung-burungnya suka buang kotoran di mobil merah ini.

Entah apa yang terjadi, yang jelas sepertinya burung-burungnya suka buang kotoran di mobil merah ini.

5
Akibat terburu-buru, jadi kejepit deh kepalanya :(

Akibat terburu-buru, jadi kejepit deh kepalanya :(

6
Untung aja masih bisa terselamatkan karena pakai rok.

Untung aja masih bisa terselamatkan karena pakai rok.

7
Pengennya sih gaya, kok malah ketiban sial ya. Kasian banget deh.

Pengennya sih gaya, kok malah ketiban sial ya. Kasian banget deh.

8
Hal yang sering terjadi saat musim hujan. Udah pernah mengalaminya?

Hal yang sering terjadi saat musim hujan. Udah pernah mengalaminya?