Sudah Coba Belum Durian Paling Enak di Indonesia
Loading...

1
Durian Montong

Durian Montong banyak ditemukan di berbagai tempat di Indonesia. Ciri dari buah ini adalah daging buahnya tebal, dan rasa dagingnya sangat manis. Beratnya bisa 13 kilo. Dagingnya kuning cerah, bahkan ada pula yang kuninngnya agak pucat. Justru jika warna dagingnya kuning agak putih pertanda dagingnya manis dan legit. Maka harganya pun lebih mahal.

Durian Montong Durian Montong banyak ditemukan di berbagai tempat di Indonesia. Ciri dari buah ini adalah daging buahnya tebal, dan rasa dagingnya sangat manis. Beratnya bisa 13 kilo. Dagingnya kuning cerah, bahkan ada pula yang kuninngnya agak pucat. Justru jika warna dagingnya kuning agak putih pertanda dagingnya manis dan legit. Maka harganya pun lebih mahal.
Advertisements

2
Durian Dabang

Nama Dabang diambil dari singkatan Durian Abang yang berarti durian merah. Durian ini berasal dari banyuwangi. Tapi durian ini ukurannya kecil. Bahkan durian yang paling besar pun beratnya hanya mencapai 2 kilogram saja.

Durian Dabang Nama Dabang diambil dari singkatan Durian Abang yang berarti durian merah. Durian ini berasal dari banyuwangi. Tapi durian ini ukurannya kecil. Bahkan durian yang paling besar pun beratnya hanya mencapai 2 kilogram saja.

3
Durian Matahari

Disebut durian matahari karena warna dari buah durian ini kuning cerah seperti bunga matahari. Bahkan dirian ini non biji. Sedangkan rasanya nggak perlu diragukan lagi. Durian ini berasal Bogor.

Durian Matahari Disebut durian matahari karena warna dari buah durian ini kuning cerah seperti bunga matahari. Bahkan dirian ini non biji. Sedangkan rasanya nggak perlu diragukan lagi. Durian ini berasal Bogor.

4
Durian Musang King

Durian ini berasal dari Malaysia. Yang dapat tumbuh subur di daerah yang bersuhu 30-35 derajat celcius. Banyak orang yang suka dengan durian ini karena dagingnya yang besar, tebal dan teksturnya sangat lembut. Warna daging buahnya kunong terang bahkan kalau dimakan rasanya sangat legit.

Durian Musang King Durian ini berasal dari Malaysia. Yang dapat tumbuh subur di daerah yang bersuhu 30-35 derajat celcius. Banyak orang yang suka dengan durian ini karena dagingnya yang besar, tebal dan teksturnya sangat lembut. Warna daging buahnya kunong terang bahkan kalau dimakan rasanya sangat legit.