Gemez! 14 Gambar Kucing Ini Bikin Pengen Meluk, Kok Bisa Selucu Itu
Loading...

Hewan peliharaan yang satu ini memang benar benar bikin gemes. Setiap melihatnya pasti kita nggak akan melewatkan kesempatan buat pegang dia. Kucing adalah hewan peliharaan yang sangat lembut dan jinak. 

 

Apalagi kalau kita memeliharanya sejak kecil dan memperlakukannya dengan istimewa. Artinya kita ikut sertakan dia pada setiap kegiatan yang kita lakukan. Kita ajak ngomong, kita ajak duduk santai sambil kita ajakin ngomong, pasti kucing akan merasa bahwa kita sayang mereka. 

 

Tak heran kebisaannya menanggapi kita ngomong atau seakan mereka mengerti apa yang kita perintahkan akan membuat kita geli dan tertawa sendiri. Saat mereka main kita juga oasti akan terhibur. Ini lho kelakuan lucunya, yang pasti bikin kamu makin sayang sama kucingmu, yang telah dirangkum pulsk.com dari UC.News.

1
Ikutan belajar tapi nggak ngerti apa tulisannya. Jadi ngantuk deh.

Ikutan belajar tapi nggak ngerti apa tulisannya. Jadi ngantuk deh.
Advertisements

2
Haaahhhh capek kejar kejaran...Ngaso dulu coy..

Haaahhhh capek kejar kejaran...Ngaso dulu coy..

3
Bobo ama temen mainnya.

Bobo ama temen mainnya.

4
Sangking ngantuknya. Jemuran serasa kasura aja.

Sangking ngantuknya. Jemuran serasa kasura aja.

5
Uhh cayang cayang cayang

Uhh cayang cayang cayang

6
Wwwweeekkkk

Wwwweeekkkk

7
Ngorok ya...kok bau jigong sih.

Ngorok ya...kok bau jigong sih.

8
Anget anget anget...biar nggak di kasur asalkan tempatnya muat.

Anget anget anget...biar nggak di kasur asalkan tempatnya muat.

9
Duhh imut banget sih kucingnya.

Duhh imut banget sih kucingnya.

10
Berpelukaaaan.

Berpelukaaaan.

11
Boboknya yang tertib dan rapih ya. Selimutnya sendiri sendiri nggak boleh pinjem temannya.

Boboknya yang tertib dan rapih ya. Selimutnya sendiri sendiri nggak boleh pinjem temannya.

12
Bobok gini aaah anget

Bobok gini aaah anget

13
Sini aja ah biar sandalku nggak dipake lagi.

Sini aja ah biar sandalku nggak dipake lagi.

14
Awas dikentuton ya pusss

Awas dikentuton ya pusss