10 Chat Curhat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Baper
Loading...

1
Yaahhh..ujungnya si dia malah baper gan. Yang sabar yaa.

Yaahhh..ujungnya si dia malah baper gan. Yang sabar yaa.
Advertisements

2
Karena memendam rasa itu memang nyesek dan menyakitkan, jadi ya diungkapin aja.

Karena memendam rasa itu memang nyesek dan menyakitkan, jadi ya diungkapin aja.

3
Sa ae lu Maria Mercedes :D

Sa ae lu Maria Mercedes :D

4
Tenaang, masih ada fitur buka blokir kok.

Tenaang, masih ada fitur buka blokir kok.

5
Definisi sakit tapi tak berdarah dalam dunia nyata.

Definisi sakit tapi tak berdarah dalam dunia nyata.

6
"Seandainya aja kamu tahu perasaanku ke kamu dari awal"

Seandainya aja kamu tahu perasaanku ke kamu dari awal

7
Jahat banget sih lu Farhan.

Jahat banget sih lu Farhan.

8
Inilah perasaan cewek yang punya pacar gamer.

Inilah perasaan cewek yang punya pacar gamer.

9
"Dan kamu lebih milih curhat ke aku yang juga punya perasaan ke kamu :("

Dan kamu lebih milih curhat ke aku yang juga punya perasaan ke kamu :(

10
"Udah si sama gue aja yang nggak akan nyakitin perasaan lu"

Udah si sama gue aja yang nggak akan nyakitin perasaan lu