7 Modifikasi Motor yang Jadinya Malah Aneh dan Lucu
Loading...

1
Lho kok kebalik? Oowhh..ternyata emang gitu model modifnya.

Lho kok kebalik? Oowhh..ternyata emang gitu model modifnya.
Advertisements

2
Motor yang dibuat dengan ide nakal :D

Motor yang dibuat dengan ide nakal :D

3
Jangan bangga dengan motor gede. Karena beberapa orang menggunakannya untuk dagang cilok.

Jangan bangga dengan motor gede. Karena beberapa orang menggunakannya untuk dagang cilok.

4
Yang penting modif aja dulu, walaupun kaya gini modelnya.

Yang penting modif aja dulu, walaupun kaya gini modelnya.

5
Tinggi banget nih motor, gimana cara naiknya ya.

Tinggi banget nih motor, gimana cara naiknya ya.

6
Gembok anti maling. Jadi nggak cukup satu masangnya.

Gembok anti maling. Jadi nggak cukup satu masangnya.

7
Selain buat mengangkat galon, besi ininjuga berfungsi untuk antar jemput anak sekolah.

Selain buat mengangkat galon, besi ininjuga berfungsi untuk antar jemput anak sekolah.