Dengan Tarif Endorse Selangit, Bikin 9 Artis Ini Makin Tajir Melintir.
Loading...

Dijaman yang modern ini semua tak luput dengan kecanggihan tekhnologi. Mulai dari hal yang kecil sampai yang besar tak luput dari pengaruh tekhnologi. Begitu juga dengan bisnis yang membutuhkan promosi yang bagus.

 

Melalui media sosial para pebisnis bisa mempromosikan produknya kepada banyak orang dengan cara Endorse. Dengan cara mengendorse para artis yang mempunyai followers yang banyak maka produk akan mudah dikenal, dan yang jelas para followers pasti akan meniru gaya idolanya, sehingga secara nggak langsung mereka akan mencari produk yang dipakai idolanya itu.

 

Tapi para pebisnis harus merogoh kocek yang dalam untuk bisa mengendorse artis yang mempunyai followers banyak, sehingga tarifnyapun tergantung dari berapa banyak followersnya. Pulsk.com merangkumnya dari yukepo.com tarif endorse para artis Indonesia.

1
Ashanty

Istri dari Anang Hermansyah ini mempunyai tarif endorse sebesar 7 juta untuk sekali promosi produk.

Ashanty Istri dari Anang Hermansyah ini mempunyai tarif endorse sebesar 7 juta untuk sekali promosi produk.
Advertisements

2
Jessica Iskandar

Mempunyai followers 13,5 juta, artis cantik ini memasok tarif endorse sebesar 8 Juta

Jessica Iskandar Mempunyai followers 13,5 juta, artis cantik ini memasok tarif endorse sebesar 8 Juta

3
Sandra Dewi

Untuk sekali posting produk di akun sosial medianya, Sandra Dewi mematok tarif 8,5 juta.

Sandra Dewi Untuk sekali posting produk di akun sosial medianya, Sandra Dewi mematok tarif 8,5 juta.

4
Chelsea Olivia

Mempunyai followers di Instagram sebanyak 16,2 juta, wanita ini mematok tarif endorse sebesar 9,2 juta, tetapi jika promosi produk juga bareng suaminya maka tarifnya menjadi 10 juta.

Chelsea Olivia Mempunyai followers di Instagram sebanyak 16,2 juta, wanita ini mematok tarif endorse sebesar 9,2 juta, tetapi jika promosi produk juga bareng suaminya maka tarifnya menjadi 10 juta.

5
Luna Maya

Kamu harus merogoh kocek dalam - dalam jika ingin mengendorse Luna Maya, karena Luna mematok tarif sebesar 11,2 juta

Luna Maya Kamu harus merogoh kocek dalam - dalam jika ingin mengendorse Luna Maya, karena Luna mematok tarif sebesar 11,2 juta

6
Zaskia Adya Mecca

Dengan Followers 11 jutaan, Zaskia mematok endorse untu produk kosmetik sebesar 10 juta, dan kalo bukan produk kosmetik sebesar 5,6 juta, dan jika ingin dimasukkan ke instastrrynya Zaskia tarifnya 1,5juta untuk sekali endorse.

Zaskia Adya Mecca Dengan Followers 11 jutaan, Zaskia mematok endorse untu produk kosmetik sebesar 10 juta, dan kalo bukan produk kosmetik sebesar 5,6 juta, dan jika ingin dimasukkan ke instastrrynya Zaskia tarifnya 1,5juta untuk sekali endorse.

7
Ayu Ting Ting

Semakin kesini Ayu Ting Ting semakin ngetop aja. Hal ini terbukti dengan jumlah folowersnya yang mencapai 25 juta, sehingga dia memasang tarif endorse sebesar 17 juta.

Ayu Ting Ting Semakin kesini Ayu Ting Ting semakin ngetop aja. Hal ini terbukti dengan jumlah folowersnya yang mencapai 25 juta, sehingga dia memasang tarif endorse sebesar 17 juta.

8
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suami istri ini mempunyai satu akun instagram, makanya nggak salah jika followersnya mencapai 23,9 juta. Sehigga mereka memasang tarif endorsenya sebesar 22 juta.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Suami istri ini mempunyai satu akun instagram, makanya nggak salah jika followersnya mencapai 23,9 juta. Sehigga mereka memasang tarif endorsenya sebesar 22 juta.

9
Syahrini

Jika pengen ngendorse artis yang satu ini, siapkanlah dana yang cukup besar, hal itu wajar karena Syahrini mematok tarif endorse yang sangat mahal, yaitu 100 juta untuk sekali endorse.

Syahrini Jika pengen ngendorse artis yang satu ini, siapkanlah dana yang cukup besar, hal itu wajar karena Syahrini mematok tarif endorse yang sangat mahal, yaitu 100 juta untuk sekali endorse.