4 Hal yang Bisa Mengubah Warna Mata
Loading...

1
Suasana hati bisa mempengaruhi warna mata.

Emosi yang cerah adalah kejutan tertentu bagi tubuh kita. Ketika kita mengalami kemarahan atau kegembiraan yang hebat, frekuensi detak jantung kita akan berubah, kecepatan pernafasan kita jifga meningkat, dan menjadin lebih sulit untuk bernafas, tapi warna iris mata anda juga berubah. Itu bisa menjadi lebih intens kadang kadang lebih berat, kadang pula lebih ringan. Tampaknya warna warna yang paling jelas bisa dilihat dari orang orang yang sedang bahagia.

Suasana hati bisa mempengaruhi warna mata. Emosi yang cerah adalah kejutan tertentu bagi tubuh kita. Ketika kita mengalami kemarahan atau kegembiraan yang hebat, frekuensi detak jantung kita akan berubah, kecepatan pernafasan kita jifga meningkat, dan menjadin lebih sulit untuk bernafas, tapi warna iris mata anda juga berubah. Itu bisa menjadi lebih intens kadang kadang lebih berat, kadang pula lebih ringan. Tampaknya warna warna yang paling jelas bisa dilihat dari orang orang yang sedang bahagia.
Advertisements

2
Melani dan usia

Jika bayi lahir dengan mata biru keabu abuan anda mungkin akan terkejut nanti. Rahasia mata biru yang disebut sebagai "efek langit" adalah kandungan melanin yang rendah dalam iris yang menyebarkan cahaya dan mengungkap warna yang lebih cerah seperti biru. Warna mata banyak bayi pada usia 3-18 bulan bisa menjadi lebih gelap jika kuantitas melanosit dalam iris mereka menjadi lebih besar. Misalnya bagi mereka yang tinggal di daerah pegunungan sering dilahirkan dengan mata biru berubah menjadi mata coklat. Tetapi sebagian besar tergantung dari warna mata kedua orang tua mereka. Kadang kadang warna mata yang terakhir tidak ditetapkan sampai usia 12 tahun. Tapi bayi yang dilahirkan dengan mata coklat tidak memgalami perubahan dan mereka mempertahankan warna mata itu selama sisa hidup mereka. Karena kandungan melani yang tinggi, lapisan terluar dari iris menyerap dan memantulkan cahaya yang memancarkan warna coklat. Bay the way meskipun orang bermata gelap jarang terkena penyakit mata. Mereka harus tetap memakai kaca mata hitam bila perlu. Sesuai dengan penelitian yang dilakukan di Republik Ceko, biasanya orang orang yang bermata cokelat biasaya lebih bisa diandalkan. Sementara wanita bermat lebar memiliki sedikit masalah dwngan depresi. Jangan lupa nih penelitian terbaru telah membuktikan bahwa ada 16 gen yang mempengaruhi warna mata. Itulah alasannya mengapa sulit memprediksi warna sebelum lahir.

Melani dan usia Jika bayi lahir dengan mata biru keabu abuan anda mungkin akan terkejut nanti. Rahasia mata biru yang disebut sebagai efek langit adalah kandungan melanin yang rendah dalam iris yang menyebarkan cahaya dan mengungkap warna yang lebih cerah seperti biru. Warna mata banyak bayi pada usia 3-18 bulan bisa menjadi lebih gelap jika kuantitas melanosit dalam iris mereka menjadi lebih besar. Misalnya bagi mereka yang tinggal di daerah pegunungan sering dilahirkan dengan mata biru berubah menjadi mata coklat. Tetapi sebagian besar tergantung dari warna mata kedua orang tua mereka. Kadang kadang warna mata yang terakhir tidak ditetapkan sampai usia 12 tahun. Tapi bayi yang dilahirkan dengan mata coklat tidak memgalami perubahan dan mereka mempertahankan warna mata itu selama sisa hidup mereka. Karena kandungan melani yang tinggi, lapisan terluar dari iris menyerap dan memantulkan cahaya yang memancarkan warna coklat. Bay the way meskipun orang bermata gelap jarang terkena penyakit mata. Mereka harus tetap memakai kaca mata hitam bila perlu. Sesuai dengan penelitian yang dilakukan di Republik Ceko, biasanya orang orang yang bermata cokelat biasaya lebih bisa diandalkan. Sementara wanita bermat lebar memiliki sedikit masalah dwngan depresi. Jangan lupa nih penelitian terbaru telah membuktikan bahwa ada 16 gen yang mempengaruhi warna mata. Itulah alasannya mengapa sulit memprediksi warna sebelum lahir.

3
Diet makanan

Ada teory dalam pengobatan alternatif bahwa warna iris dan kesehatan organ organ internal mempunyai hubungan yang kuat. Arahan dokter ini disebut Iridologi tetapi karena tidak mempunyai basis bukti yang cukup ini dianggap pseudoscientific. Dr. Robert Morse, seorang ahli kesehartan dengan jutaan pasien percaya bahwa kuadran luar mata terhubung dengan kesehatan otak. Sementara lingkaran dalam terhubung dengan pencernaan. Dia mengatakan bahwa banyak buah dan sayuran dalam diet yangvdapat mengubah warna mata seseorang dan bahkan menciptakan serangkaian video yang didedikasikan untuk penelitiannya. Foto foto di atas menunjukkan foto seorang gadis yang telah menjadi vegan selama 6 tahun. Kamu bisa melihat bagaimana pola makannya mengubah warna matanya. Menurut Dr. Morse konsentrasi warna kuning yang tinggi menandakan sejumlah besar toksin. Wanita itu berhasil menciptakan kerja sistem pencernaannya dan memantau bagaimana warna matanya berubah dari hijau coklat menjadi hijau yang lebih terang dan lebih kuat. Dia juga berhasil mengubah warna putih matanya menkadi lebih putih bersih dan cerah. Selain itu juga Dr. Morse mengatakan bahwa pigmen setiap orang itu unik dan memerlukan analisis individual. Dia percaya bahwa bayam membantu menjaga mata agar tambpak muda dan lebih cerah, madu dapat menbahkan warna hangat dan makanan laut dapat membuat warna lebih kuat. Makanan lain yang dapat memengaruhi warna mata adalah minyak zaitun, kacang dan bawang.

Diet makanan Ada teory dalam pengobatan alternatif bahwa warna iris dan kesehatan organ organ internal mempunyai hubungan yang kuat. Arahan dokter ini disebut Iridologi tetapi karena tidak mempunyai basis bukti yang cukup ini dianggap pseudoscientific. Dr. Robert Morse, seorang ahli kesehartan dengan jutaan pasien percaya bahwa kuadran luar mata terhubung dengan kesehatan otak. Sementara lingkaran dalam terhubung dengan pencernaan. Dia mengatakan bahwa banyak buah dan sayuran dalam diet yangvdapat mengubah warna mata seseorang dan bahkan menciptakan serangkaian video yang didedikasikan untuk penelitiannya. Foto foto di atas menunjukkan foto seorang gadis yang telah menjadi vegan selama 6 tahun. Kamu bisa melihat bagaimana pola makannya mengubah warna matanya. Menurut Dr. Morse konsentrasi warna kuning yang tinggi menandakan sejumlah besar toksin. Wanita itu berhasil menciptakan kerja sistem pencernaannya dan memantau bagaimana warna matanya berubah dari hijau coklat menjadi hijau yang lebih terang dan lebih kuat. Dia juga berhasil mengubah warna putih matanya menkadi lebih putih bersih dan cerah. Selain itu juga Dr. Morse mengatakan bahwa pigmen setiap orang itu unik dan memerlukan analisis individual. Dia percaya bahwa bayam membantu menjaga mata agar tambpak muda dan lebih cerah, madu dapat menbahkan warna hangat dan makanan laut dapat membuat warna lebih kuat. Makanan lain yang dapat memengaruhi warna mata adalah minyak zaitun, kacang dan bawang.

4
Sinar Matahari dan tempat tinggal

Mata coklat adalah warna mata yang paling umum di bumi. 70% dari populasi memilikinya. Dan kamu bisa menemukannya di semua benua. Dari Australia sampai Amerika Utara. Di wilayah tertentu prosentasi orang bermata coklat mencapai 95 %. Khususnya orang Asia, timur tengah, Amerika selatan, eropa selatan dan oceania. Mata biru banyak terdapat pada orang Eropa utara, Estonia, DemmarkDr. Eibert menyebutkan pada awalnya semua orang bermata coklat namun karena mutasi menyebabkan penurunan produksi melanin.

Sinar Matahari dan tempat tinggal Mata coklat adalah warna mata yang paling umum di bumi. 70% dari populasi memilikinya. Dan kamu bisa menemukannya di semua benua. Dari Australia sampai Amerika Utara. Di wilayah tertentu prosentasi orang bermata coklat mencapai 95 %. Khususnya orang Asia, timur tengah, Amerika selatan, eropa selatan dan oceania. Mata biru banyak terdapat pada orang Eropa utara, Estonia, DemmarkDr. Eibert menyebutkan pada awalnya semua orang bermata coklat namun karena mutasi menyebabkan penurunan produksi melanin.