10 Cara Unik Untuk Mengamankan Sandal Jepit Kesayanganmu Agar Tidak Dicuri, Caranya Bikin Ngakak!
Loading...

Kamu pernah kehilangan sandal jepit saat sedang di masjid atau umum lainnya? kalau sudah pernah, pasti sangat tahu bagaimana kesalnya saat mendapati sandal kita tidak ada di tempat awal meletakkannya. Memang sih, harga sandal jepit tidak seberapa. Tetapi, kalau setiap datang ke masjid sandal selalu hilang atau tertukar, kan jadi sebal juga. Bukannya apa-apa, kalau sandal hilang resikonya kita pulang tanpa alas kaki alias nyeker.

 

Kita tahu bahwa masyarakat di Indonesia ini tidak pandang bulu dalam masalang colong-mencolong. Nah, masalahnya nih, nggak semua masjid dan tempat umum ada tempat penitipan sandal. Tapi tenang saja, beberapa cara kocak ini bisa memberimu inspirasi mengamankan sandal jepit kesayanganmu dari tangan-tangan jahil yang suka mengambil sandal jepit.

1
Nah, siapa coba yang berani nyolong sandal H. Lulung?

Nah, siapa coba yang berani nyolong sandal H. Lulung?
Advertisements

2
Biar makin mudah dibedain deh kalo dicuri

Biar makin mudah dibedain deh kalo dicuri

3
Sampe dibawa ke dalam masjid hahaha

Sampe dibawa ke dalam masjid hahaha

4
Bebas deh yang penting aman

Bebas deh yang penting aman

5
Hayoloh, nyolong berarti masuk penjara!

Hayoloh, nyolong berarti masuk penjara!

6
Biar mikir-mikir buat dicuri, hahaha

Biar mikir-mikir buat dicuri, hahaha

7
Bantu ngingetin, siapa tau sadar

Bantu ngingetin, siapa tau sadar

8
Nahlo, serem!

Nahlo, serem!

9
Kuncinya telen aja shay

Kuncinya telen aja shay

10
Terserah deh terserah! Hahaha

Terserah deh terserah! Hahaha