6 Hal Diluar Harapan Ini Jadinya Malah Bikin Ngakak
Loading...

Beberapa orang pasti pernah mengalami hal yang nggak sesuai dengan harapan. Terkadang dirasakan pada produk yang ditawarkan ataupun jasa yang telah dilakukan. Sehingga hal itu membuat kita merasa geram dan kesal karena nggak sesuai dengan harapan kita.

 

Seperti beberapa hal di bawah ini yang menggambarkan sesuatu yang nggak sesuai dengan harapan, karena apa yang ditawarkan nggak sesuai dengan realita yang ada. Inilah 6 hal yang nggak sesuai dengan ekspektasi tapi jadinya malah lucu yang dilansir dari idntimes.com

1
Nah .. setelah bungkusnya dibuka bentuknya nggak mirip sekali sama gambarnya.

Nah .. setelah bungkusnya dibuka bentuknya nggak mirip sekali sama gambarnya.
Advertisements

2
Kalo sudah kayak gini, minta ganti rugi sama siapa ?

Kalo sudah kayak gini, minta ganti rugi sama siapa ?

3
Hati - hati kalo beli barang di online shop, terkadang nggak sesuai dengan gambarnya tuh !

Hati - hati kalo beli barang di online shop, terkadang nggak sesuai dengan gambarnya tuh !

4
Kue spongebobnya kok malah jadi gitu ya ?

Kue spongebobnya kok malah jadi gitu ya ?

5
Kalo ini sih 2 orang saja nggak muat, beda dengan gambarnya tuh !

Kalo ini sih 2 orang saja nggak muat, beda dengan gambarnya tuh !

6
Waduh, jadinya malah nggak karuan .. tapi tenang bisa dicoba lagi !

Waduh, jadinya malah nggak karuan .. tapi tenang bisa dicoba lagi !