Beragam Menu Paling Gokil yang Bikin Kamu Penasaran Pengen Coba
Loading...

Banyak cara yang dilakukan rumah makan dimanapun untuk menarik minat calon pembelinya. Mulai dari promosi dengan gencar di berbagai media sosial. Memberikan diskon khusus serta menu-menu yang tebilang unik dan baru. Namun ada lagi nih pulsker cara promosi yang unik. Yakni dengan memasang papan menu andalan di depan kafe. Walaupun cara ini terbilang cara lama sih, tapi cukup efektif lho.

 

Tapi terkadang tak semua orang bisa memahami maksud dan tulisan yang dipajang di papan menu depan kafe atau rumah makan Pulsker. Lho kok bisa?, kalau papannya seperti 7  foto yang dirangkum dari sumber Brilio.net ini gimana?. Kita jadi mikir dua kali nih pulsker buat menelaah maksudnyaTapi bikin kita penasaran juga pengen nyobain. Cekidooot...!!

1
Ada banyak pilihan janda di rumah makan ini Pulsker. Tapi janda yang disini beda lho. Dijamin bikin kalian puas. Puas makannya maksudnya !.

Ada banyak pilihan janda di rumah makan ini Pulsker. Tapi janda yang disini beda lho. Dijamin bikin kalian puas. Puas makannya maksudnya !.
Advertisements

2
Mungkin maksudnya ‘fried chicken’, karena ngantuk jadi salah tulis deh penjualnya.

Mungkin maksudnya ‘fried chicken’, karena ngantuk jadi salah tulis deh penjualnya.

3
Buat yang lagi di mabuk cinta sama pacar baru, wajib nih buat nyobain menu-menu yang meggugah selera ini Pulsker.

Buat yang lagi di mabuk cinta sama pacar baru, wajib nih buat nyobain menu-menu yang meggugah selera ini Pulsker.

4
Menu cadas yang bakalan bikin calon pembelinya mikir ngeres nih Pulsker. Termasuk kalian juga nggak?.

Menu cadas yang bakalan bikin calon pembelinya mikir ngeres nih Pulsker. Termasuk kalian juga nggak?.

5
Yah, dimaklumi aja Pulsker kalau mata ngantuk jadinya tulisannya ngelantur gini. Maksudnya mungkin minuman sachet kali.

Bikin kita mikir dua kali kan jadinya Pulsker ngeliat papan menu rumah makan unik dan konyol ini?.

Yah, dimaklumi aja Pulsker kalau mata ngantuk jadinya tulisannya ngelantur gini. Maksudnya mungkin minuman sachet kali. Bikin kita mikir dua kali kan jadinya Pulsker ngeliat papan menu rumah makan unik dan konyol ini?.