Selebritis Tanah Air Ini Tetap Cantik Meski Sedang Cemberut
Loading...

1
Isyana Saraswati tetap terlihat manis kok walaupun wajahnya cemberut gitu.

Isyana Saraswati tetap terlihat manis kok walaupun wajahnya cemberut gitu.
Advertisements

2
Senyum aja bisa bikin para cowok salah tingkah, apalagi cemberut. Bingung gimana caranya buat dia senyum lagi.

Senyum aja bisa bikin para cowok salah tingkah, apalagi cemberut. Bingung gimana caranya buat dia senyum lagi.

3
Selfie dengan muka cemberut, Chelsea Olivia tetap mempesona.

Selfie dengan muka cemberut, Chelsea Olivia tetap mempesona.

4
Serasa mati rasa deh kena tatapan tajam dan muka cemberut Cassandra Lee.

Serasa mati rasa deh kena tatapan tajam dan muka cemberut Cassandra Lee.

5
Mungkin Yuki Kato lagi kesel tuh gengs nunggu waktu syuting lama.

Mungkin Yuki Kato lagi kesel tuh gengs nunggu waktu syuting lama.

6
Jangan sesekali ngecewain Sheryl Sheinafia gengs kalau nggak pengen dicemberutin gini. Eh, tapi mukanya nggak ngeselin lho walau cemberut.

Jangan sesekali ngecewain Sheryl Sheinafia gengs kalau nggak pengen dicemberutin gini. Eh, tapi mukanya nggak ngeselin lho walau cemberut.