5 Gaya Kepang Rambut Anak Perempuan Ini Inspiratif Banget. Moms Wajib Nyobain Deh
Loading...

1
Loose Plait Tail

Model kepang ini cocok untuk cewek yang rambutnya panjang, sehingga akan tampak berisi dan anggun.

Loose Plait Tail Model kepang ini cocok untuk cewek yang rambutnya panjang, sehingga akan tampak berisi dan anggun.
Advertisements

2
Split Linear Plait

Model kepang dua ini sangat mengutamakn detail pada kepangannya, sehingga rambut akan keliatan anggun dan rapi.

Split Linear Plait Model kepang dua ini sangat mengutamakn detail pada kepangannya, sehingga rambut akan keliatan anggun dan rapi.

3
Pony Fish Tail

Kepang model ini gabungan antara kepang pony dan kepang fish, sehingga kamu nggak akan gerah saat beraktivitas meskipun mempunyai rambut panjang.

Pony Fish Tail Kepang model ini gabungan antara kepang pony dan kepang fish, sehingga kamu nggak akan gerah saat beraktivitas meskipun mempunyai rambut panjang.

4
Side Bow

Model kepang ini cocok untuk dipakai saat undangan resmi, karena kamu akan keliatan cantik dan nggak berkesan terlalu berlebihan.

Side Bow Model kepang ini cocok untuk dipakai saat undangan resmi, karena kamu akan keliatan cantik dan nggak berkesan terlalu berlebihan.

5
Side Bun

Model ini juga sangat cocok dipakai saat menghadiri acara pesta, dengan kepang dua sisi dan menyisakan ujung rambut untuk dijadikan sanggul, makin tampak keliatan mewah dan elegan, jangan lupa juga untuk menambahkan pita agar keliatan lebih cantik.

Side Bun Model ini juga sangat cocok dipakai saat menghadiri acara pesta, dengan kepang dua sisi dan menyisakan ujung rambut untuk dijadikan sanggul, makin tampak keliatan mewah dan elegan, jangan lupa juga untuk menambahkan pita agar keliatan lebih cantik.