10 Meme Kocak 'Pacar Ditikung Teman' Ini Bikin Ketawa Miris
Loading...

1
Kalau nggak dosa, udah gue lakuin dari dulu deh.

Kalau nggak dosa, udah gue lakuin dari dulu deh.
Advertisements

2
Inilah definisi sakit tapi nggak berdarah :(

Inilah definisi sakit tapi nggak berdarah :(

3
Ini jalan yang bikin sakit hati sepanjang masa.

Ini jalan yang bikin sakit hati sepanjang masa.

4
Lebih sakit mana, ditikung temen atau ditikung bapak sendiri?

Lebih sakit mana, ditikung temen atau ditikung bapak sendiri?

5
#timLuna, mana nih suaranya??

#timLuna, mana nih suaranya??

6
Patut diapresiasi nih kejujuran dari sahabat yang kaya gini, walaupun kenyataannya dia nikung :D

Patut diapresiasi nih kejujuran dari sahabat yang kaya gini, walaupun kenyataannya dia nikung :D

7
Rasanya tuh nyesel banget kenal sama temen kaya gini.

Rasanya tuh nyesel banget kenal sama temen kaya gini.

8
Stay cool aja vroohh!

Stay cool aja vroohh!

9
Astaghfirullah.

Astaghfirullah.

10
Pelajarannya, jangan pernah kenalin pacar lu ke temen deket lu, pokoknya jangan!

Pelajarannya, jangan pernah kenalin pacar lu ke temen deket lu, pokoknya jangan!