10 Chat Kocak Dengan Pasangan yang Isinya Gagal Paham
Loading...

Ketika kita memiliki pasangan dalam hidup, hal yang paling utama adalah komunikasi. Karena jika kita bisa berkomunikasi dengan baik, pasti hubungan kita dengan pasanganpun akan langgeng. Komunikasi saat ini bukan hanya sekedar melalui obrolan saja, tapi juga bisa menggunakan aplikasi chating di smartphone. Hal ini tentu saja memudahkan kita berkomunikasi dengan pasangan kapanpun dan dimanapun.

 

Tapi bukan tanpa kekurangan, ngobrol melalui chat juga bisa membuat kita salah paham. Entah karena salah ketik, atau bahkan nggak 'ngeh' dengan apa yang dibahas. Seperti beberapa chat kocak dengan pasangan berikut ini yang isinya malah gagal paham. Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini, Pulsker!

1
Kalau udah kaya gini, siapa yang harus disalahkan? Karena memang nggak ada yang salah kan? :D

Kalau udah kaya gini, siapa yang harus disalahkan? Karena memang nggak ada yang salah kan? :D
Advertisements

2
Gagal romantis malah jadi emosi punya pasangan yang nggak peka kaya gini.

Gagal romantis malah jadi emosi punya pasangan yang nggak peka kaya gini.

3
Bener juga ya, nikahnya hari Minggu aja pas libur sekolah :D

Bener juga ya, nikahnya hari Minggu aja pas libur sekolah :D

4
Nah, keluar deh bahasa pamungkasnya, ada yang bisa mengartikan nggak?

Nah, keluar deh bahasa pamungkasnya, ada yang bisa mengartikan nggak?

5
Judul FTV : Mantan kekasihku adalah kekasih ayahku :(

Judul FTV : Mantan kekasihku adalah kekasih ayahku :(

6
Kebanyakan nonton iklan nih.

Kebanyakan nonton iklan nih.

7
Emang beneran ya artinya?

Emang beneran ya artinya?

8
Udah GR duluan ternyata zonk.

Udah GR duluan ternyata zonk.

9
Kata-katanya nusuk banget sampai ke hati.

Kata-katanya nusuk banget sampai ke hati.

10
Punya pasangan GBLKnya natural, nggak dibuat-buat :D

Punya pasangan GBLKnya natural, nggak dibuat-buat :D