Aksi Gokil Emak-Emak di Jalan yang Cuma Bisa Ditemui di Indonesia
Loading...

1
Emak-emak mah bebas, parkir di tengah jalan sambil main hape pun nggak ada yang berani melarang.

Emak-emak mah bebas, parkir di tengah jalan sambil main hape pun nggak ada yang berani melarang.
Advertisements

2
Jangan coba-coba menyalip si emak kalau nggak pengen ditembak. Dia lagi bawa senapan guys.

Jangan coba-coba menyalip si emak kalau nggak pengen ditembak. Dia lagi bawa senapan guys.

3
Nggak ada helm alat penggorengan pun jadi, lebih berat daripada helm tentunya.

Nggak ada helm alat penggorengan pun jadi, lebih berat daripada helm tentunya.

4
Si emak satu ini belanja ke pasar saja pakai aksi akrobatik di jalan segala nih.

Si emak satu ini belanja ke pasar saja pakai aksi akrobatik di jalan segala nih.

5
Liat tuh, wajah si emaknya serius banget guys. Konsentasi biar barang bawaannya nggak jatuh dan tetap melihat jalanan.

Liat tuh, wajah si emaknya serius banget guys. Konsentasi biar barang bawaannya nggak jatuh dan tetap melihat jalanan.

6
Cuma ngantar anak ke sekolah kayak gini sih bagi emak-emak urusan kecil.

Salut deh pokoknya, tapi ingat juga guys kita harus patuh sama peraturan lalu lintas di jalanan. Jangan sampai merugikan diri sendiri atau orang lain ya.

Cuma ngantar anak ke sekolah kayak gini sih bagi emak-emak urusan kecil. Salut deh pokoknya, tapi ingat juga guys kita harus patuh sama peraturan lalu lintas di jalanan. Jangan sampai merugikan diri sendiri atau orang lain ya.