Foto yang Bakal Bikin Kamu Nggak Gagal Paham Kalau Dilihat dari Sudut Berbeda
Loading...

1
Kamuflase yang sempurna banget ditunjukkan oleh seorang pendaki ini saat mendaki gunung yang bersalju.

Kamuflase yang sempurna banget ditunjukkan oleh seorang pendaki ini saat mendaki gunung yang bersalju.
Advertisements

2
Manusia berkaki zebra?. Bukan Pulsker, si ibunya lagi pose saat naik zebra. Jadinya kayak gini deh.

Manusia berkaki zebra?. Bukan Pulsker, si ibunya lagi pose saat naik zebra. Jadinya kayak gini deh.

3
Atau kalian pasti mikir kalau anak ini adalah hantu bermuka rata. Itu adalah kepala ayahnya yang berkepala botak sob.

Atau kalian pasti mikir kalau anak ini adalah hantu bermuka rata. Itu adalah kepala ayahnya yang berkepala botak sob.

4
Pas banget tuh majalahnya ada di muka si mbaknya jadi terkecoh deh.

Pas banget tuh majalahnya ada di muka si mbaknya jadi terkecoh deh.

5
Wah jadi Cat Woman nih Pulsker.

Wah jadi Cat Woman nih Pulsker.