Ternyata Karakter Seseorang Bisa Dilihat Pas Mereka Ditilang Lho
Loading...

1
Pelanggaran pertama adalah yang suka nerobos lampu merah. Orang tipe ini biasanya punya sifat yang nggak mau ngalah guys. Mudah panik dan emosional.

Pelanggaran pertama adalah yang suka nerobos lampu merah. Orang tipe ini biasanya punya sifat yang nggak mau ngalah guys. Mudah panik dan emosional.
Advertisements

2
Tipe orang yang suka galau sepertinya masuk kategori yang ini nih Pulsker. Karena banyak pikiran jadi ceroboh dan jarang memperhitungkan segala sesuatu dengan matang.

Tipe orang yang suka galau sepertinya masuk kategori yang ini nih Pulsker. Karena banyak pikiran jadi ceroboh dan jarang memperhitungkan segala sesuatu dengan matang.

3
Perhatikan juga lampu kendaraan kita Pulsker. Kalau rusak segera diganti yang baru jangan sampai nggak dinyalain pas lagi di jalan, apalagi malam hari.

Perhatikan juga lampu kendaraan kita Pulsker. Kalau rusak segera diganti yang baru jangan sampai nggak dinyalain pas lagi di jalan, apalagi malam hari.

4
Emang sih melawan arah dalam hidup terlihat sangar dan anti mainstream. Tapi nih, ngelawan arah di jalan raya malah bikin bahaya. Salah sedikit bakalan kelar hidup kalian.

Emang sih melawan arah dalam hidup terlihat sangar dan anti mainstream. Tapi nih, ngelawan arah di jalan raya malah bikin bahaya. Salah sedikit bakalan kelar hidup kalian.

5
Hayooo, siapa nih yang masih sering bonceng bertiga di jalanan?. Lebih dari dua aja sudah melanggar, ditambah lagi boncengannya nggak pakai helm. Lengkap deh.

Pernahkah dari ketujuh pelanggaran tersebut kalian lakukan?. Kalau pernah, cukup sekali aja deh Pulsker jangan sampai diulangi lagi. Yuk, kita tertib berlalu lintas demi keselamatan sendiri maupun orang lain.

Hayooo, siapa nih yang masih sering bonceng bertiga di jalanan?. Lebih dari dua aja sudah melanggar, ditambah lagi boncengannya nggak pakai helm. Lengkap deh. Pernahkah dari ketujuh pelanggaran tersebut kalian lakukan?. Kalau pernah, cukup sekali aja deh Pulsker jangan sampai diulangi lagi. Yuk, kita tertib berlalu lintas demi keselamatan sendiri maupun orang lain.