9 Spanduk di Sekolah yang Isinya Bikin Geli Sendiri
Loading...

1
Apa yang aneh, ternyata ada seorang penebang pohon di depan sekolah saat berlangsungnya ujian. Gimana bisa tenang kalau kaya gini :D

Apa yang aneh, ternyata ada seorang penebang pohon di depan sekolah saat berlangsungnya ujian. Gimana bisa tenang kalau kaya gini :D
Advertisements

2
Waduh..kalau menurutmu benar nggak sih yang ada di spanduk ini?

Waduh..kalau menurutmu benar nggak sih yang ada di spanduk ini?

3
Yakin deh, kalau ini sekolahnya Maudy Ayunda dan Najwa Shihab.

Yakin deh, kalau ini sekolahnya Maudy Ayunda dan Najwa Shihab.

4
Spanduknya seolah-olah teriak ketika ada ujian berlangsung XD

Spanduknya seolah-olah teriak ketika ada ujian berlangsung XD

5
Udah sekolah, jadi dilarang Bodoh.

Udah sekolah, jadi dilarang Bodoh.

6
Bukan cuma siswa aja yang diberi himbauan, ternyata para guru juga lho!

Bukan cuma siswa aja yang diberi himbauan, ternyata para guru juga lho!

7
Siapa yang nulis ini!!!!

Siapa yang nulis ini!!!!

8
Terus buat apa ada wahana bermain Ferguso!

Terus buat apa ada wahana bermain Ferguso!

9
Bedanya dulu dan sekarang :D

Bedanya dulu dan sekarang :D