Status Alay tentang Cinta yang Menggelitik Generasi Masa Kini
Loading...

1
Sekolah dulu yang bener dek baru mikirin pacar kalau sudah cukup umur.

Sekolah dulu yang bener dek baru mikirin pacar kalau sudah cukup umur.
Advertisements

2
Ceritanya mereka lagi nyari istri yang andai di dapur guys. Buat masak dan sebagainya.

Ceritanya mereka lagi nyari istri yang andai di dapur guys. Buat masak dan sebagainya.

3
Waduh, emang yang seumuran stoknya sudah pada habis ya mbak?.

Waduh, emang yang seumuran stoknya sudah pada habis ya mbak?.

4
Masih kecil sudah jadi polisi aja nih bocah sob.

Masih kecil sudah jadi polisi aja nih bocah sob.

5
Adik siapa nih yang ngajarin bikin status jleb begini?.

Adik siapa nih yang ngajarin bikin status jleb begini?.

6
Galak amat nih si mbaknya, pasti punya banyak kenalan di neraka tuh.

Duh, kalau belum cukup umur jangan main-main sama status beginian deh biar nggak berabe nantinya.

Galak amat nih si mbaknya, pasti punya banyak kenalan di neraka tuh. Duh, kalau belum cukup umur jangan main-main sama status beginian deh biar nggak berabe nantinya.