8 Strategi Marketing Kocak yang Buktikan Jika Mereka Lulus S3 Pemasaran
Loading...

1
Kirain beneran mau nyaleg, ternyata ini brosur warung nasi pecel yang memasang wajah si ibu penjual dengan gaya benner caleg. Kreatif parah.

Kirain beneran mau nyaleg, ternyata ini brosur warung nasi pecel yang memasang wajah si ibu penjual dengan gaya benner caleg. Kreatif parah.
Advertisements

2
Kamu pasti mencari dimana menu nasi gorengnya kan? Sama dong!

Kamu pasti mencari dimana menu nasi gorengnya kan? Sama dong!

3
Cocok banget buat kamu yang ingin mengucapkan selamat Lebaran dengan gambar :D

Cocok banget buat kamu yang ingin mengucapkan selamat Lebaran dengan gambar :D

4
Pasti salah satu subscriber Atta Halilintar nih. Ah she up!

Pasti salah satu subscriber Atta Halilintar nih. Ah she up!

5
Cara kaya gini emang gampang banget sih menarik perhatian masyarakat. Iya kan?

Cara kaya gini emang gampang banget sih menarik perhatian masyarakat. Iya kan?

6
Ternyata brand ambassador ini kuat banget ngangkat galon air dengan satu tangan lho!

Ternyata brand ambassador ini kuat banget ngangkat galon air dengan satu tangan lho!

7
Pinter banget kan caranya, biar dikira uang dan dipungut, ternyata dalamnya brosur properti :D Kena tipu deh.

Pinter banget kan caranya, biar dikira uang dan dipungut, ternyata dalamnya brosur properti :D Kena tipu deh.

8
Dari jauh nggak kelihatan kalau ada tulisan itu. Nyebelin sih, tapi bener :D

Dari jauh nggak kelihatan kalau ada tulisan itu. Nyebelin sih, tapi bener :D