7 Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Diri Sendiri Ini Kocak Abis
Loading...

1
Nggak tanggung-tanggung, dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya sendiri dengan menyewa baliho yang ada di pinggir jalan raya. Sepertinya dia anak sultan yang gak punya temen nih.

Nggak tanggung-tanggung, dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya sendiri dengan menyewa baliho yang ada di pinggir jalan raya. Sepertinya dia anak sultan yang gak punya temen nih.
Advertisements

2
Meriah banget ucapan selamat ulangnya melalui karangan bunga, pas dilihat pengirimnya ternyata diri sendiri. Sedih nggak sih?

Meriah banget ucapan selamat ulangnya melalui karangan bunga, pas dilihat pengirimnya ternyata diri sendiri. Sedih nggak sih?

3
Ternyata nggak cuma 1 orang, pria ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri sendiri dengan mengirim karangan bunga ke alamat rumahnya.

Ternyata nggak cuma 1 orang, pria ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri sendiri dengan mengirim karangan bunga ke alamat rumahnya.

4
Enggak cuma di Indonesia, orang India juga ada lho yang kayak gitu.

Enggak cuma di Indonesia, orang India juga ada lho yang kayak gitu.

5
Saat dia merasa penting untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke diri sendiri.

Saat dia merasa penting untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke diri sendiri.

6
Enggak cuma melalui karangan bunga aja, cowok ini membuat meme selamat ulang tahun untuk diri sendiri lalu disebarkan ke media sosial.

Enggak cuma melalui karangan bunga aja, cowok ini membuat meme selamat ulang tahun untuk diri sendiri lalu disebarkan ke media sosial.

7
Cara lain untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke diri sendiri yaitu membuat sushi seperti ini.

Cara lain untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke diri sendiri yaitu membuat sushi seperti ini.