Kumpulan Meme Sahur ala Anak Kost Ini Bikin Nyengir Sendiri
Loading...

1
Ketika buru-buru sahur dan piring semua pada kotor, jadilah cakram ini sebagai piring untuk makan sahur.

Ketika buru-buru sahur dan piring semua pada kotor, jadilah cakram ini sebagai piring untuk makan sahur.
Advertisements

2
Buat anak rantau, segala sesuatu yang gratis adalah rezeki.

Buat anak rantau, segala sesuatu yang gratis adalah rezeki.

3
Siapa nih yang udah pernah merasakan moment 'kembulan' makanan kaya gini??

Siapa nih yang udah pernah merasakan moment kembulan makanan kaya gini??

4
Ketika gas LPG habis saat sahur, inilah yang terjadi.

Ketika gas LPG habis saat sahur, inilah yang terjadi.

5
Ketika akhir bulan tiba, melihat laut kayak gini aja udah bikin kenyang.

Ketika akhir bulan tiba, melihat laut kayak gini aja udah bikin kenyang.

6
Perbedaan sahur ketika awal bulan dan akhir bulan anak kos.

Perbedaan sahur ketika awal bulan dan akhir bulan anak kos.

7
Selain menambah pahala, anak kos berpuasa agar lebih hemat.

Selain menambah pahala, anak kos berpuasa agar lebih hemat.

8
Semuanya bisa dimasak Walaupun nggak punya dapur, asal ada magic com.

Semuanya bisa dimasak Walaupun nggak punya dapur, asal ada magic com.

9
Definisi sakit tapi gak berdarah.

Definisi sakit tapi gak berdarah.