Begini Lucunya Ekspresi Hewan Kalau Lagi Terkejut
Loading...

1
Hmm, sepertinya ada makanan enak nih di depan kandang gengs. Santap kuy !.

Hmm, sepertinya ada makanan enak nih di depan kandang gengs. Santap kuy !.
Advertisements

2
Nggak dimakan pengen, dimakan yang punya takut marah. Galau deh jadinya si hamster.

Nggak dimakan pengen, dimakan yang punya takut marah. Galau deh jadinya si hamster.

3
Iiih, si tupai ngeliat apaan ya kok nggak banget ekspresinya?

Iiih, si tupai ngeliat apaan ya kok nggak banget ekspresinya?

4
Si kambing gunung rupanya kaget banget tuh guys begitu tau dirinya lagi difoto sama seseorang.

Si kambing gunung rupanya kaget banget tuh guys begitu tau dirinya lagi difoto sama seseorang.

5
Ngeliat apaan sih?. Kagetnya sampai rambutnya kayak gitu?.

Ngeliat apaan sih?. Kagetnya sampai rambutnya kayak gitu?.