Bukannya Cantik, Dandanan Gagal Ini Malah Bikin Pria Kabur
Loading...

1
Wow, alisnya sepertinya bisa nih buat sirkuit balapan MotoGP guys.

Wow, alisnya sepertinya bisa nih buat sirkuit balapan MotoGP guys.
Advertisements

2
Banyakin istighfar deh waktu ngeliat wajahnya, biar hati kuat menghadapi cobaan saat berpapasan.

Banyakin istighfar deh waktu ngeliat wajahnya, biar hati kuat menghadapi cobaan saat berpapasan.

3
Ada yang kuat menatap wajahnya selama 10 menit aja guys?.

Ada yang kuat menatap wajahnya selama 10 menit aja guys?.

4
Waduh jadi susah ngebedain mana mata sebenarnya dan kelopak matanya kalau udah kayak gini.

Waduh jadi susah ngebedain mana mata sebenarnya dan kelopak matanya kalau udah kayak gini.

5
Nah lo, wajahnya kok bisa pucat ya?. Lagi puasa senin kamis ya mbak?.

Nah lo, wajahnya kok bisa pucat ya?. Lagi puasa senin kamis ya mbak?.