Burger-Burger Ini Punya Ukuran yang Nggak Lazim, Berani Coba?
Loading...

1
Tinggi burgernya aja sama dengan tinggi anak-anak tuh sob.

Tinggi burgernya aja sama dengan tinggi anak-anak tuh sob.
Advertisements

2
Yakin nih mas kuat makan sendirian nggak ada yang nemenini atau bantuin makan?

Yakin nih mas kuat makan sendirian nggak ada yang nemenini atau bantuin makan?

3
Nggak dimakan sayang, mau dimakan juga nggak ada temannya.

Nggak dimakan sayang, mau dimakan juga nggak ada temannya.

4
Kalau ini sih cukup buat dimakan bareng-bareng satu kost.

Kalau ini sih cukup buat dimakan bareng-bareng satu kost.

5
Ulang tahun dikasih kue tart sudah biasa, tapi coba deh sesekali diganti pakai burger jumbo kayak gini.

Gimana Pulsker, kalau kalian sanggup nggak nih ngabisin burgernya sendirian? (Sumber : Bajiroo.com)

Ulang tahun dikasih kue tart sudah biasa, tapi coba deh sesekali diganti pakai burger jumbo kayak gini. Gimana Pulsker, kalau kalian sanggup nggak nih ngabisin burgernya sendirian? (Sumber : Bajiroo.com)