Merk Makanan Ini Bakalan Kamu Mikir Keras Sebelum Membelinya
Loading...

1
Duh, namanya bikin salah fokus deh kalau kayak gini.

Duh, namanya bikin salah fokus deh kalau kayak gini.
Advertisements

2
Waduh, kalau makanannya rasa nuklir kayak gimana jadinya?

Waduh, kalau makanannya rasa nuklir kayak gimana jadinya?

3
Pas lagi haus tiba-tiba ngeliat minuman ‘keringat hewan’ ini langsung hilang deh hausnya.

Pas lagi haus tiba-tiba ngeliat minuman ‘keringat hewan’ ini langsung hilang deh hausnya.

4
Yang ini juga guys, nggak ada nama lain apa?

Yang ini juga guys, nggak ada nama lain apa?

5
Yakin nih minumannya terbuat dari urin? Semoga aja cuma namanya aja ya guys.

Emang sih merk bisa berpengaruh terhadap penjualan produk, tapi kalau merknya seperti diatas bisa bikin salah paham ya pastinya.

Yakin nih minumannya terbuat dari urin? Semoga aja cuma namanya aja ya guys. Emang sih merk bisa berpengaruh terhadap penjualan produk, tapi kalau merknya seperti diatas bisa bikin salah paham ya pastinya.