Merk Makanan Ini Bakalan Kamu Mikir Keras Sebelum Membelinya
Loading...

Bagi sebuah perusahaan, nama produk merupakan hal penting. Karena selain mudah diingat nama produk bisa berpengaruh terhadap penjualan. Oleh karena itulah perusahaan makanan dan minuman biasanya membuat nama merk sebaik mungkin.

 

Tapi ada lho beberapa merk makanan dan minuman yang justru bikin kamu gagal paham dan geleng kepala Pulsker. Seperti merk dalam foto-foto dari laman Bajiroo.com berikut ini nih contohnya. Simak bareng-bareng yuk!

1
Duh, namanya bikin salah fokus deh kalau kayak gini.

Duh, namanya bikin salah fokus deh kalau kayak gini.
Advertisements

2
Waduh, kalau makanannya rasa nuklir kayak gimana jadinya?

Waduh, kalau makanannya rasa nuklir kayak gimana jadinya?

3
Pas lagi haus tiba-tiba ngeliat minuman ‘keringat hewan’ ini langsung hilang deh hausnya.

Pas lagi haus tiba-tiba ngeliat minuman ‘keringat hewan’ ini langsung hilang deh hausnya.

4
Yang ini juga guys, nggak ada nama lain apa?

Yang ini juga guys, nggak ada nama lain apa?

5
Yakin nih minumannya terbuat dari urin? Semoga aja cuma namanya aja ya guys.

Emang sih merk bisa berpengaruh terhadap penjualan produk, tapi kalau merknya seperti diatas bisa bikin salah paham ya pastinya.

Yakin nih minumannya terbuat dari urin? Semoga aja cuma namanya aja ya guys. Emang sih merk bisa berpengaruh terhadap penjualan produk, tapi kalau merknya seperti diatas bisa bikin salah paham ya pastinya.